SD Kristen Manahan Surakarta

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SD KRISTEN MANAHAN SURAKARTA – UNGGUL DALAM PRESTASI DAN MOTIVASI SERTA BERSIKAP KRISTIANI.

Blog
PROFIL SEKOLAH

PROFIL SEKOLAH

SD KRISTEN MANAHAN SOLO

IDENTITAS SEKOLAH

Nama Sekolah                        :          SD Kristen Manahan

Setatus Akretasi                    :          A

Tanggal SK. Akreditasi         :          27 Mei 2019

Status Sekolah                      :           Swasta

NIS                                         :           100640

NSS                                        :           102 036 105 053

NPSN                                     :          20328247

Alamat Sekolah                    :           Jl. M.T Haryono No. 12

Desa / kelurahan                :          Manahan

kecamatan                            :          Banjarsari

Kabupaten / Kota               :          Surakarta

Provinsi                                 :          Jawa tengah

Kode Pos                               :          57139

Telp. Sekolah                        :           (0271) 716819

Yayasan                                 :           Perhimpunan Pendidikan Kristen Surakarta (PPKS)

Alamat Yayasan                    :          Jl. D.I. Panjaitan No. 16, Kec. Banjarsari, Surakarta, Jawa Tengah

Nama Kepala Sekolah         :           Y. Sukiya S.Th

NIPP                                      :           85620101

SD KRISTEN MANAHAN SOLO

VISI & MISI SEKOLAH

  • VISI
    Terwujutnya peserta didik yang unggul dalam Prestasi dan Motivasi, Bersikap Kristiani, Berbudaya mutu, serta Berwawasan lingkungan.
  • MISI
    1. Menyelenggarakan pendidikan dasar yang berorientasi pada prestasi, baik dalam pengetahuan, ketrampilan, maupun sikap.
    2. Menumbuhkan motivasi yang kuat untuk memberi sumbangan dalam membangun masyarakat, bangsa, dan negara.
    3. Membentuk sikap penuh kasih, melayani, dan berkarakter kristiani.
    4. Melestarikan dan mengembangkan budaya mutu.
    5. Menjaga pelestarian, mencegah pencemaran dan kerusakan lingkungan.

You cannot copy content of this page